Selasa, 11 Agustus 2009

Menyembuhkan Penyakit Syaraf Otak yg Dideritanya Selama 5 Tahun

Sebut saja namanya Abduh -nama samaran. Sejak tahun 2003 ia menderita penyakit syaraf otak, yang diawali oleh penyakit pterigium (pembengkakak mata secara abnormal). Berbagai pengobatan pernah dilakukannya, mulai dari obat-obatan yang dibeli di apotek, hingga pernah dioperasi di rumah sakit ternama sampai dua kali. Namun, penyakit syaraf otak yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Pertengahan puasa 2007, ia bertemu dengan Pak Nug di rumah makan Kabayan, Cibubur yang beberapa waktu yang lalu terbakar. Dari situlah ia mengenal terapi pijat pangkal jari. Di tempat itu pula ia mulai diterapi singkat. Setelah itu, keduanya kerapkali betemu dan si Abduh pun diterapinya.
Selama masa pengobatan, Abduh rajin sekali menunaikan ibadah shalat sunnah Tasbih setiap hari. Bahkan, setiap hari ia bisa melakoninya hingga lebih dari sekali. Itu semua dilakukan agar penyakitnya segera sembuh.

Setelah beberapa kali diterapi, tepatnya pertengahan 2008, Abduh pun merasa dirinya lebih baik. Syaraf otaknya sudah tidak separah sebelumnya. Namun, pengobatan tidak berhenti sampai di situ. Abduh pun terus berpikir positif bahwa penyakitnya pasti akan sembuh dan tidak usah memikirkan lagi penyakitnya tersebut.

Dengan dua metode di atas, yakni diawali dengan terapi pijat pangkal jari dan dilengkapi dengan berpikir positif, akhirnya Abduh benar-benar sembuh. Untuk hal ini, ia pun patut berterima kasih kepada Pak Nug, yang tidak saja ahli di bidang terapi tradisional tapi juga seorang konsultan di sebuah perusahaan besar di Jakarta ini.

Kini, Abduh pun meraih masa depannya dengan penuh optimis. Harapannya yang sempat sirna, kini perlahan-lahan mulai tumbuh kembali. Terima kasih ya Allah. Terima Pak Nug. Terima kasih semuanya.

3 komentar:

Kunthul Peyang mengatakan...

Anak saya menderita lemah syaraf. sdh umur 4thn belum bisa jalan,msh ngompol,sulit sekali diajak belajar. kalau jalan selalu nempel ditembok krn takut jatuh.padahal sdh waktunya masuk TK.setelah saya terapi saraf pd KH.Ir.Noegroho Moempoeni. hanya 1 bulan terapi,anak saya sdh bisa berjalan dgn normal.skrg Putri anak saya sudah kelas 4 SD.sdh selayaknya anak normal seusianya.pelajaran disekolah juga baik.

Abi-Jl.Pemuda III-Ciledug

Eep Khunaefi mengatakan...

Wah, syukur kalau begitu pak Abi!

Unknown mengatakan...

Boleh minta alamat Praktek & no tlpnya Pak...? Siapa tau cocok untuk pengobatan Bapak saya.